Tuesday, February 7, 2012

Is that just a dream?

pict from here

Pagi ini gue bangun tidur di ruang tengah, pas gue inget-inget dan akhirnya gue inget, semalem gue lagi nonton tapi ketiduran :D di tengah lagi inget-inget ada satu hal lagi yang mengganjal. Tentang mimpi gue semalem. Memang sih banyak orang yang bilang mimpi itu cuma bunga tidur, Cuma pelengkap alam bawah sadar kita saat terlelap. Tapi pernah ngalamin ga lu galau gara-gara mimpi karena mimpi lu aneeeeh. Mmm agak terlalu dramatis sih.. hehe tapi itulah yang tadi pagi gue alami, mimpi gue semalem ko aneh banget gitu ya, jadi ceritanya gue mimpi gue nemuin kotoran di lantai rumah gue, dan entah kenapa gue bisa yakin itu kotoran manusia, bukan kotoran hewan, dan entah kenapa pula, dengan ikhlas gue ngebersihin itu kotoran sampe lantai gue bersih lagi, dan ga ada bau sama sekali. Aneh ga sih? Well, mungkin biasa aja, tapi gatau kenapa gue penasaran maksud dari mimpi gue apa. Dan saat terbangun dari mimpi gue itu yang langsung gue cari adalah Handphone, bukan, bukan mau nelfon temen buat curhat tentang mimpi gue. Ga penting juga yaaa gue jam 4 pagi nelfon bangunin temen gue buat curhat tentang mimpi gue.. Jadi yang gue lakukan saat mengambil handphone adalah liat jam 4.48 lalu gue buka google dari opera mini. Gue masukin key words ‘arti dan tafsir mimpi’ hehe yah gue sih bukan tipe orang yang begitu percaya kayak gini.. iseng-iseng ajalah dan saat gue buka artikel yang memuat pembahasan tentang mimpi ternyata mimpi gue berarti akan ada rezeki yang kita dapat. Hmmm.. percaya ga percaya yah, tp tetep dong wallahu ‘alam, kan yang nentuin musibah sama rezeki hanya Allah SWT, gue sih kalo bener dapet rezeki ya bersyukur sama yang di atas kalo engga yaaaaa memang belum waktunya dapet rezeki. Setelah browsing-browsing tentang mimpi, gue langsung beranjak buat mandi soalnya bentarlagi temen gue jemput buat nganterin nyari sponsor. Alhamdulillah juga punya temen baik, relaaaa aja gue ajak muter-muter nyari sponsor dari kemaren. Thanks to Kevin ‘aka’ Ojan bang ojek gue Minggu ini :D
Belum aja gue pake baju, nyokap udah cegat gue depan pintu terus cerita soal bokap yang baru pindah rumah baru di Sukabumi, katanya mitos kalo pindah ke rumah baru itu kan pasti dijailin ya, nah bokap gue juga gitu, dia cerita ke nyokap kalo di rumah baru nya sering ada hal-hal ga logis, ade gue yang suka denger suara aneh, terus baru kemaren bokap gue nyimpen obat di kamar eh ilang. Udah dicari ternyata ada di ruang TV. Mmm kalo itu ada yang ‘jail’ atau lupa naro ya? Tapi bokap yakin banget sih kalo obat di kamar. Sekali lagi, wallahu ‘alam. Hehe
Ngedenger nyokap cerita kayak gitu gue jadi tiba-tiba inget mimpi gue, pas gue ceritain sama nyokap dia teriak “Waaaah itu sih bakal keilangan” DEG gue kaget O.o jadi gue mesti percaya yang mana ya? Yang dapet rejeki atau yang keilangan? Well, gue sih ga percaya, yang jelas kalau misalnya gie harus kehilangan sesuatu ya mungkin udah waktu nya gue harus kehilangan sesuatu itu dan kalau pun gue dapet rezeki, ya memang karena gue harus dapet rezeki itu kan? Semua karena yang diatas, bukan karena mimpi.
Tapi gue sempet kepikiran, apa gue bakal keilangan dia? Mmm. Cowo gue. Hubungan gue sama dia kaykanya memang udah ancur seancur-ancurnya. Kita udah lama saling nyakitin, bukan salah dia, tapi bukan salah gue juga. Mungkin klise, karena kita satu sama lain udah ga bisa toleransi diri masing-masing, udah ga bisa nyelesein masalah tanpa saling nyakitin.
Well, bukannya hubungan juga harusnya sesuatu yang bikin nyaman satu sama lain? Gue ngerasa baik dia maupun gue udah ga nyaman sama hubungan ini.
Jadi apakah mimpi gue karena bakal keilangan dia yang selama 3 taun ini udah ngisi hidup gue?
Atau gue bakal kehilangan dan dapet rezeki di waktu yang bersamaan? Selintas gue berfikir, apa kehilangan dia berarti rezeki? Bagi gue maupun dia. Karena kita udah ga saling melengkapi. Gatau, biar waktu deh yang ngejawab, walau pun waktu-waktu itu harus gue lewatin pake nangis, sakit kepala, merasa tersisih. Well, mungkin itulah proses. Who knows that  it would be better?

0 comments:

Post a Comment