Friday, June 1, 2012

Acuh

picture from here


Melangkah sendiri
Dunia selalu tinggalkan aku
Tersesat dan jatuh
Saat ku mencoba untuk bertahan...

Entah berapa lama aku mencoba untuk mengatasi semua rasa sepi ini, tapi yang terasa hanya sepi. Banyak orang disekelilingku. Ahh.. tapi mereka hanya mampu meredakan sepiku untuk sekejap saja.

Dan kau pun datang
Selamatkanku
Bawa ku pergi
Dengan sayapmu...

Entah aku sudah lupa bagaimana bahagia nya aku saat kau datang.
Saat aku merasa dunia menjauh kau baru mengenalku, dan kau belum tau siapa aku.
Tapi pancaran bersahabat dari mu membuatku tak takut lagi untuk bermimpi

Ku melayang
Tinggalkan segalanya
Terbang tinggi
Melintasi sang langit

Andai saja semudah itu, semudah meringankan tubuh lalu melayang terbang
Pasti aku sudah terbang jauh meninggalkanmu sebelum jarak mu terlalu jauh untuk dijangkau olehku
Lebih baik aku yang pergi daripada aku ditinggalkan terpuruk
Bukankah aku sudah punya sayap?

Ku menjelma
Jadi bintang terindah
Saat kau
Disisiku

Ya, andai kau tetap dan selalu disisiku mendengarkan ocehan ku, menemaniku saat dunia ku hancur
Aku pasti sudah menjadi bintang terindah saat ini.
Hanya andai...

0 comments:

Post a Comment