Sunday, June 10, 2012

Terima kasih luka, Terima kasih duka


from here

Terima kasih sayang. Terima kasih untuk meninggalkan ku di saat aku limbung dan kehilangan arah.
Terima kasih sayang. Terima kasih untuk berlari di saat tertatih mengejarmu pun aku tak kuasa.

Terima kasih sayang. Terima kasih untuk menghilang di saat aku tak tau kemana lagi akan berbagi resah dan masalah yang ada.

Terima kasih sayang. Terima kasih untuk berpaling saat aku mulai percaya kau ada mendengarkan ku dan tak melepaskan ku.

Terima kasih untuk semua.

Dengan meninggalkan ku di saat aku limbung dan kehilangan arah, kau mengajarkan aku untuk menjadi kuat dan mandiri dan berkata aku mampu melewati.


Dengan berlari di saat aku tertatih, kau mengajarkan aku untuk tidak mengejarmu lagi dan belajar untuk berjalan untuk kemudian berlari, bukan untuk menyusul mu, tapi untuk meraih sesuatu yang lebih indah dari mu.


Dengan menghilang di saat  aku tak tau kemana berbagi, kau mengajarkan ku untuk tidak takut untuk menyimpan sendiri dan menemukan tempat berbagi yang memang seharusnya sudah ada.


Dengan berpaling di saat aku mulai percaya, kau mengajarkan aku untuk berhati-hati mempercayai seseorang, agar nanti nya aku tak salah membagi kepercayaan ku dan tak akan lagi ada yang akan melepaskan ku.

Terima kasih kau menyadarkan ku bahwa Tuhan ku maha segala nya atas semua masalah :)

Bismillahirrahmanirrahim.

0 comments:

Post a Comment