Monday, December 19, 2011

Saat musik bikin bahagia :D


picture from here
Saya :
1.       Hobi banget nyanyi
2.       Suka banget dengerin orang main piano (tapi saya sendiri ga bisa main piano)
3.       Suka Instrument
4.       Suka makan *LOH?
Well, intinya sih saya mau cerita kalo saya suka banget dengerin musik instrument (gitu aja repot ya?) Entah kenapa tiap dengerin musik instrument tuh bikin tenang aja. Semacam relaksasi gitu deh hehe. Apalagi instrument yang dimainin pake piano pure. Gilaaaaa saya bisa sampe memejamkan mata deh dengerinnya. Mmmm agak lebay sih, tapi emang bener kok.
Sebenernya itu impian saya untuk bisa maen piano klasik.Tapi apa daya, ga punya piano sih di rumah. Ga affordable buat saya haha. Pengen banget kursus piano. Tapi masih banyak yang lebih penting dan harus diduluin sih daripada sekedar kursus piano.
Di rumah sih ada keyboard. So, saya suka otodidak belajar sendiri. Lagu yang bisa saya mainin baru Canon Pachalbel sama Piano Sonata. Saya kalo main piano sambil pake gaya merem gitu deh biar mirip kayak pianis-pianis profesional hehe.
Sampe sekarang keinginan buat bisa kursus piano masih ada. Well, siapa tau suatu saat kesampean. Amiiiiin J

0 comments:

Post a Comment