Sunday, August 12, 2012

Derita Seorang Masokis Gila

kill yourself here

Gue masokis? Senang menyiksa diri? Seperti nya tidak. Tapi... bisa jadi mungkin. Maybe. Who knows?
Ditengah segala ke-mumet-an, ke-galau-an, ke-tidakberes-an hidup, makan semangkok mie rebus panas dengan rebusan 15 buah cabe rawit merah keriting dan saus B*****s siang hari saat matahari terik itu memang suatu masokisme tersendiri bagi gue. Secara gue lagi ga puasa, ga saur pula, dan belum makan apa-apa sama sekali bahkan seteguk air pun belum masuk ke perut gue, then gapapa dong gue makan siang? Dan pilihan menu gue tentu aja yang ga sembarangan : mie rebus panas dengan rebusan 15 buah cabe rawit merah keriting dan saus B*****s

Baru cicip kuah nya sedikit aja lidah gue udah kebakar dan perut gue menari. Nikmat. 3 menit gue makan, mata gue berair, keringat mulai jatuh satu-satu. 7 menit gue makan, keringat makin banyak, hidung sama bibir gue udah merah (sambil ngaca nih makannya), tangan gue udah gemeteran, sendok udah hampir jatoh saking gue gemeteran. 10 menit gue makan, keringat masih belum berhenti, bibir bengkak, suara jadi serak (sambil nyanyi nih makannya), badan menggigil, tangan tetep gemeteran, tenggorokan terbakar, kuping gue mendenging, pandangan burem, kepala gue serasa ringaaaan banget. 15 menit gue akhirnya selesai makan, gejala-gejala di atas udah hampir ilang, tapi kaki gue masih limbung waktu nyimpen piring bekas makan ke dapur. 3 menit kemudian gue merasa seperti di surga (kayak yang udah pernah mati aja, mati juga belum tentu ke surga), semua beban dan masalah serasa ilang dulu untuk sementara, bebas, lepas, yang masih berasa Cuma lidah gue aja masih kayak kebakar. Terus lama-lama perut gue yang makin sering menari. Well, itu kan emang efek samping. Ga masalah lah. Yang pasti i feel better, feel so much better. Daripada nyoba bunuh diri yang belum tentu bisa selamat dan udah pasti ga masuk surga, mendingan bunuh diri sesaat pake mie rebus panas dengan rebusan 15 buah cabe rawit merah keriting dan saus B*****s :D

Just random posting while i’m surfing the past with writting all of my boyf sweet old messages : memang sangat tidak penting. Jangan protes karena ini hidup gue tapi jangan ngikutin juga ya, ga berguna :p

0 comments:

Post a Comment