Tuesday, August 14, 2012

Klinik Tong Fang


temukan tong fang disini HAHA
Lumayan menghibur deh fudulin status facebook orang. Ini status yang gue dapet dari facebook nya temen SMP gue yang mirip banget sama Oom gue yang di Padang dan baru aja kemaren ketemu sama temen gue ini. Ternyata, dia tetep masih mirip sama Oom gue. Hehe Peace ya Eko. Mau kenalan sama Eko? Nih facebook-nya.

Dulu saya tersesat dan tak tau arah jalan pulang. Setelah berobat ke klinik TongFang sekarang saya menjadi butiran debu. Terimakasih TongFang

Dulu saya sering terkena masuk angin... tetapi setelah 3 bulan berobat ke klinik Tong Fang, sekarang saya menjadi pengendali angin terakhir... Tapi semua berubah ketika negara api menyerang..

Dulu saya masih perawan. Setelah ke klinik Tong Fang, keperawanan saya hilang! Terima Kasih Klinik Tong Fang!

Dulu saya menderita penyakit gagal ginjal. Setelah saya berobat ke klinik tong fang akhirnya saya menyadari bahwa gagal adalah kesuksesan yang tertunda. terima kasih klinik tong fang.

Dulu saya kencing batu. Setelah berobat ke klinik Tong Fang, kini saya kencing pasir, semen, genteng dan akhirnya bisa bikin rumah. Trima kasih Klinik Tong Fang!

Yang jadi pertanyaan gue : KLINIK TONG FANG TUH APA SIH? Lagi gaul banget ya? -___-
*Just random posting, sambil nunggu ini mata ngantuk. Posting yang tidak elegan haha


0 comments:

Post a Comment