Tuesday, August 14, 2012

Masa kecil. Masa untuk bernyanyi:D


Beberapa hari ini berasa gabut deh, gara-gara udah biasa sibuk di kampus (gaya banget). Tanggal 11 kemarin hari terakhir latian Agria Swara buat isi job MPKMB, anak-anak sih pada girang soalnya bisa menikmati liburan dengan tenang. Kalau gue sebalik nya, andai boleh gue mau deh latian sampe H-2 Lebaran hehe *minta digebukin

Dipikir-pikir enak juga sih yang latian FLN (Festival Luar Negeri, PSM IPB Agria Swara akan mengikuti lomba FLN di Finlandia September ini), mereka bener-bener latian sampai H-2 Lebaran. Oke, gue ralat. Enak ga enak deh. Bagi gue yang males di rumah bahagia sih kalau ‘harus ada’ kegiatan di kampus setiap hari, tapi kadang kasian juga sama mamah sendirian di rumah :’( Well, tapi mungkin ga semua nya enak, temen gue si Ojan satu-satu nya angkatan gue yang keterima lolos seleksi FLN (emang deh suara Bass-nya gue akuin oke lah) mengaku dia males juga kalo tiap hari latian, capek katanya. Well, keliatan dari badannya yang udah mah kurus, tinggi, dan kalo lewat Bara mesti nunduk (sama kayak Jonner, dia anak Bass juga di Agria Swara) semenjak ikutan FLN dia cerita kalo dia makin sering sakit dan sampe sempet dirawat di RS. Ga heran sih, liat jadwal latian dari pagi sampe siang, lanjut lagi dari sore sampe tengah malem. Harap di bold TENGAH MALEM. Oke. Fix. Gue mesti siap-siap, kan taun depan gue yang berangkat untuk next FLN hehe. Berharap :p AMIIIIIN

Sebenernya yang mau gue ceritain bukan Agria Swara dan bukan Ojan. Tapi liburan gue sehabis latian vakum yang membosan kan. Tiap hari buka laptop dan you tube, jadi suka iseng deh buka-buka video panas penyanyi cilik jaman gue SD. For information, gue suka banget nyanyi dari TK, eh dari Batita. Bahkan, nyokap gue cerita dulu gue pernah dikurung di kamar gara-gara nangis karena acara musik dan lagu anak-anak yang lagi gue tonton abis, gue pengen nonton lagi ya gak mungkin juga dong minta stasiun TV muterin lagi, alhasil gue nangis goak-goakan terus dikurung deh sama nyokap dikamar sampe gue berenti nangis. Cara yang lumayan jitu hehe

Selain itu, gue juga koleksi banyaaaak banget kaset bokep lagu anak-anak, dulu kan belum ada DVD ato CD ya, masih jarang dan mahal gitu, jadi gue punya banyaknya pita kaset dari lagu Melisa – Abang Tukang Bakso, Chikita Meidy – Kuku Kuku, Trio Kwek Kwek, Saskia Geofani – Menabung, Tasya, Sherina, Maissy, dan lain-lain.

Nah, selama liburan gue iseng kan searching video artis cilik yang udah lama ga kedengeran, salah satu nya Maissy. Ada yang kenal? Itu loh, artis cilik yang geniiiit banget sumpah, jijik dulu gue liatnya mmm iri mungkin ya, tapi tetep aja suka :D haha yang mau ngatain gue munafik? Silahkan :p
Tau ga, ternyata waktu gue searching, Maissy sekarang sudah menjadi seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran di Universitas Indonesia. Waw :D pas gue liat video semasa dia kecil, batin gue berkata : Ada yang nyangka ga ya, anak kecil centil yang nyanyi lagu ci luk ba kelak akan menjadi seorang dokter? Ada yang nyangka ga ya anak kecil yang berlenggak-lenggok ini kelak akan jadi anak pinter yang bisa tembus kedokteran UI. Jadi inget masa kecil deh, dulu orang-orang ngeliat gue mereka nyangka gue bakal jadi apa ya? Sedih ternyata gue masih jalan di tempat dan masih seperti ini. Eits, no complaining! Bersyukur ah, gue sekarang sudah jadi Mahasiswi juga, walaupun bukan kedokteran dan hanya seorang mahasiswi sederhana dari Institut Pertanian Bogor. Well, nobody knows what future brings kan? Siapa yang tau nanti gue bakal lanjut studi ke luar negeri? Siapa yang tau taun depan gue bakal ikut FLN ke luar negeri? Siapa yang tau suatu saat nanti gue bakal jadi penyanyi terkenal? EH curhat :p

Still : Live like you’re dying and never stop trying, it’s all you can do use what has been given to you :) Inspiration lyrics from mbak Lenka
suka banget album sherina yang ini, walaupun semua nya album sherina gue punya haha
album "aku cinta laut ini" gue dapet dari hasil menang lomba 3 besar menggambar dengan tema laut antar SD yang di adain OBH Combi Plus. Dahsyat kan :D

mulai-mulai puber nih haha gara-gara lagi gaul banget film AADC. Waktu gue kelas 4 SD kalau ga salah

My favorite. Susah banget nih dapet kaset Amigos ini. Siapa sih anak kecil jaman gue yang ga ngefans sama Pedro dkk :p
One of my favorite too. Genre nya seriosa abis. Film nya Oke banget
waktu MOS masuk SMP pengen banget maju buat nyanyi lagu di salah satu album ini. Pity me, gue orangnya pemalu. Ga asik. Jadi ga jadi deh :(
wooow. Mbak Mariah Carey sih koleksi baru semenjak kelas 2 SMP
album religi nya juga ada kok :D
 
Kalo ini link video klip nya Maissy si artis cilik centil yang sekarang jadi mahasiswi kedokteran UI :p IRI :D



NB : Masih banyak sih kaset-kaset lainnya. Terlalu kebanyakan kalo untuk diposting disini. Oiya, Sebenernya ya dulu gue bercita-cita jadi penyanyi cilik loh, sayang gue Cuma seorang anak pemalu bersuara emas HAHA jadi ga ada yang ngliat :p anyway, i still love singing so much! :D

0 comments:

Post a Comment