Sunday, August 12, 2012

The story of moronic love

from here

Apa sih ini nama nya? Sakit? Sedih? gue gatau, yang jelas tiap diem gue cm bisa kepikiran dia terus nangis. BASI! Berapa kali gue harus bilang gue bosen kayak gini? Harusnya gue nangisin dosa gue sama Tuhan yang udah banyak banget! Bukan nangisin dia. Gue pengen bilang putus. Apa sih yang gue takutin? Toh jodoh Tuhan yang ngatur kan?

Nah, coba sekarang gue tanya, apa yang lu takutin dengan bilang putus? Jujur! Jangan munafik!

Gue takut nyesel

Apa menurut lu yang bisa bikin lu nyesel nanti nya?

Nyesel karena nanti ga ada yang sms-in gue lagi

Cuma itu? Tai! Sekarang lu sering di sms-in ga sama dia?

Jarang

Terus? Sama aja kan? Putus ga putus lu jarang di sms-in? Telfon?

Hampir ga pernah

Dasar goblok. Terus apa yang bikin lu takut nyesel?

Gue takut kesepian

Selama ini dia ngeramein hidup lu?

Iya, dulu

Sekarang?

Engga, gue selalu berharap kehidupan gue sama dia sekarang sama kayak kehidupan gue sama dia dulu. Tapi ternyata jauh. Dia sekarang terlalu sibuk sama semua kegiatan dia.

Nah, terus? Lu ujung-ujungnya kesepian juga kan?

Iya. Tapi gue selalu berharap dia nanti berubah, nanti dia bakal care lagi sama gue, maka nya gue takut kalo gue minta putus ternyata tanpa gue tau nanti dia bisa berubah

Bego. Lu tau ga kalo hidup itu ga pasti? Lu yakin dia berubah? Kalo yakin sih yaudah! Hak lu buat pertahanin hubungan lu. Ya tapi lu jangan ngeluh dong!

Gue ga yakin juga

Jadi?

Gue takut kalo ternyata ga ada cowo lain yang bisa kayak dia nerima gue

Lu gimana sih? Bego apa tolol? Lu gasuka sama sikap dia ke lu, tapi lu takut ga ada cowo yg kayak dia lagi? Lu pernah ga mikir kalo Tuhan bisa jadi mempertemukan lu dengan orang lain yang mungkin sikap nya ke lu lebih care daripada sikap dia ke lu? Tuhan maha adil din!

Terus gimana kalo ternyata emang dia yang paling baik buat gue?

Jangan sok tau! Hidup bukan lu yang nentuin

Gue takut sesaat gue putus dari dia, terus dia jadian sama orang lain

Lu iri

Gue takut ngeliat dia sama orang lain! Gue takut dia sayang sama orang lain lebih daripada dia sayang sama gue! Gue takut dia lebih berkorban buat orang lain kayak yang dia perbuat ke gue dulu! Gue takut tau kenyataan dia udah bukan milik gue! Gue takut liat dia bukan jemput gue lagi, tapi jemput orang lain! Gue takut liat dia pegangan tangan sama org lain bukan sama gue! Gue takut tau kenyataan dia ngomong sayang sama orang lain! Yang paling gue takut adalah ngeliat dia lebih butuh orang lain daripada gue!

Andai gue bisa nampar lu. Gue bakal nampar lu sekarang. Gue tau lu juga pengen gue tampar kan? Sayangnya gue cuma sekelumit hati kecil lu aja. Lu yang nentuin gue. Lu ga sadar banget sama yang udah lu omongin. KALO TERUS DIA GA NGELAKUIN SEMUA YANG JADI KETAKUTAN LU, TAPI HATI DIA MEMANG UDAH BUKAN BUAT LU, TERUS LU MAU APA?? ITU SAMA AJA BANGKE! KALO DIA GA PUNYA CEWE LAEN DAN TETEP SAMA LU TAPI DIA GA NGELIAT LU LAGI BUAT APA? KALO DIA CUMA TETEP DI SAMPING LU TAPI LU DI HATI NYA UDAH MATI BUAT APA BEGO?

Gue cuma berharap dia berubah kayak dulu lagi.. Tapi gue udah ga tahan berharap..

Lu mau berharap sampe membusuk?

Gue takut memori gue selalu inget tentang dia. Gue takut memori gue selalu me-recall tentang dia, andai gue bisa gue pengen hilang ingatan tentang dia.

Andai bisa gue juga mau nya lu kayak gitu.

Gue sayang sama dia

Gue tau. Tapi kalo dia udah ga nunjukin rasa sayangnya sama lu buat apa din?

Gue iri ngeliat orang-orang yang bisa bahagia sama pacarnya

Kehidupan semua orang ga sama din, tapi yakin semua kehidupan yang lu jalani itu yang terindah dari Tuhan

Apa dia masih butuh gue buat ada di hidupnya?

Gue gatau. Kita sama-sama gatau kan? Itu Cuma dia yang tau

Gue takut ternyata gue putus sama dia itu ternyata nyakitin dia, gue takut kalo sebenernya dia ga mau keilangan gue.

Kalo memang gitu kenapa dia ga bilang dan ga nunjukin kalo lu masih ada artinya buat dia?

Gue gatau

Kita sama-sama ga tau...



0 comments:

Post a Comment