Monday, August 13, 2012

Tanda-tanda dia bosen. Terus kenapa tidak kau putuskan saja Boy?


ignore me, but don't ignore this picture
Well, what the hell. Whatever kalo tiap orang atau kalian-kalian yang kebetulan mampir di blog ini dan baca konten nya terus bilang gue galau dan lain sebagai nya karena tulisan-tulisannya hampir semua karena masalah romantisme. Haha

Ghiboo.com - Rasa bosan dalam hubungan asmara dapat muncul tiba-tiba. Ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya berkurang. Tentu kondisi ini tidak Anda inginkan.
Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, Anda harus menyadari tanda-tanda kejenuhannya. Seperti dilansir dari eHow, ini dia tanda-tanda pria bosan dengan kekasihnya.

Menjadi Lebih Sibuk
Ini mungkin upaya dia untuk tidak menemui Anda. Jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda. 


(Ya, sibuk. Sangat sibuk. Sampai-sampai gue harus mencari kesibukan gue sendiri demi lupa kalo gue ternyata masih punya dia. Sampai-sampai gue harus dikasih perhatian sama orang lain dan berharap itu dia. Well, tapi dia tetap sibuk. Bahkan, di hari liburnya. Dia sibuk menjauhkan diri nya dari gue. Sadar atau pun engga)

Jarang Kontak Fisik
Jika perlakuan sayangnya, seperti memeluk, telah berkurang pada Anda dan dia menjauhkan diri dari kekasihnya, tampaknya dia sedang sangat jenuh dengan Anda.

(Memegang tangan gue saat nyebrang agar gue merasa aman aja udah jarang)

Jarang Memberi Kabar
Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk Anda ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungan.

(Memberi kabar? sms aja jarang kok)

Anda yang Meneleponnya Duluan
Jika Anda mulai merasa Anda yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri percakapan, maka bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

(SELALU. Like always and always. Like all the time. Mungkin kah dia lebih sayang pulsanya ketimbang menghabiskan sedikit untuk sekedar bicara sama gue?)

Lebih Sering Bersama Temannya
Jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan saling bercerita dan berkumpul bersama teman-teman.

 (Ya, exactly. Dia lebih sering di kampus dari pada harus ngajak gue ketemuan)

Dia Tidak Mengajak Anda Pergi
Jika hal ini terjadi, bisa jadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Anda.

(Never. Selalu gue yang minta, kapan terakhir kali dia minta gue pergi sama dia untuk tanpa gue yang meminta? Oh, ya. Saat ingin meminta maaf karena telah mendiamkan gue selama 1 bulan. It's like 2 months ago itu pun minta bertemu bukan mengajak gue pergi. Yang benar-benar ngajakin gue pergi? Oiya, gue inget baby! Tahun 2011. A year ago)

Membuat Janji yang Tidak Ditepati
Ketika dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru menelepon jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.

(Bukan berjanji menelpon, karena dia memang ga pernah nelfon gue kalo bukan hal penting dan mendesak. Tapi membatalkan janji nonton 5 bulan yang lalu hingga akhirnya  sampai sekarang pun tidak jadi. Well, that's what i mean)

Apakah pasangan Anda seperti ini?

Kalau pertanyaan di atas buat gue, well dengan yakin gue jawab : Ya, pasangan saya seperti itu sekarang. Dan yang gue benci, kalau memang bosan kenapa ga ngomong aja dan minta gue menjauh dari hidup nya sih? Kok malah membiarkan gue berharap dan membatin sendirian?

Sumber : http://id.she.yahoo.com/7-tanda-pria-bosan-dengan-kekasihnya-023100142.html

0 comments:

Post a Comment